Buku Tamu

aku adalah manusia dunia fana yang sangat menyukai kata-kata yang terukir indah di atas kertas ataupun di dunia maya…….

pengen komen tapi malu? 😛

bisa komen lewat japri di sini:

8 thoughts on “Buku Tamu

  1. Rajin banget buka Buku…
    tapi isikan juga dong isinya tentang apa, trus direkomend atau enggak, atau misalnya buku ini cocoknya untuk siapa… jadi disebelah bisa diisi juga kategori/tag untuk si penyuka drama, si penyuka horor, dll…

    Sya sih jarang baca buku kecuali kalo lagi menunggu :p

  2. Ping-balik: Rabu BeriBu S02E07 – Gatsby & Ashtrie | kubukabukuku

Buka Ocehan Anda di Sini...............

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s