Kaleidoskop 2013: Top Book Boyfriend

Hosted by Fanda Classiclit

Bacaanku tahun ini tidak begitu banyak jadi sulit menemukan Top 5 Book Boyfriend untuk posting Book Kaleidoscope yang dihost mbak Fanda ini. Jadi aku submit Top 3 Book Boyfriend dengan 2 Honorable Mention biar pas ada 5 tokoh fiksi yang aku dapuk menjadi Book Boyfriendku tahun ini. Tahun ini aku jatuh cinta lagi sama genre Historical Romance, jadi maafkeun kalo semuanya dari novel HisRom. πŸ˜€ Siapa saja mereka?

Honorable Mention

Udah bukan rahasia lagi kalau aku penyuka tokoh ‘tortured hero’ yangdikemas dengan apik. Nah, honorable mention kali ini ada 2 tokoh utama buku HisRom yang merebut hatiku. Yang pertama adalah Temple (William Harrow, Marquess of Chapin and heir to the dukedom of Lamont), The Killer Duke dari buku No Good Duke Goes Unpunished (The Rules of Scoundrels #3) karyaΒ Sarah MacLean. Baru kali ini nemu hero yang udah jatuh, ketimpa tangga, terus tersengat petir, gak hanya sekali tapi dua kali. Keren banget perjuangan deh hero dan heroine-nya!

goodreads info

Honorable mention selanjutnya adalah Zachary Bronson dari buku Where Dreams Begin (Awal Mula Mimpi) karya Lisa Kleypas. Aku suka Zach, pesona bad-boy ala regency-nya dapet banget. Omongannya yang blak-blakan, sikapnya yang cuek, hatinya yang lembut, dan tentu saja jurus merayu yang hot. πŸ™‚ Sulit untuk tidak jatuh cinta dengan sosoknya.

goodreads info

Top Book Boyfriend 2013

Siapa sih yang tokoh fiksi pria yang berhasil mencuri hati blogger pemalas ini di tahun 2013? Let see….

#3 Harry Chattan

goodreads info

Suka banget sama tokoh Harry di buku The Scottish Witch-nya Cathy Maxwell! Tokoh anak kedua yang gak neko-neko, gentleman sejati. Tokoh yang gak ragu memilih cinta walaupun ada kutukan ratusan tahun yang membayangi kebahagiaannya. Dia gak takut untuk menggapai kebahagiaannya walaupun dia tahu itu hanya akan ia nikmati sekejap saja.

#2 Richard β€˜Scandal’ Cynster

goodreads info

Stephanie Laurens emang jagonya menciptakan tokoh-tokoh pria unik yang PeDe dengan kemaskulinannya, begitu pula dalam kisah Ramalan Sang Lady (Cynster #3). Walaupun tokoh heronya masuk ke rumah tangga yang ‘diatur’ oleh seorang wanita, tapi Scandal bisa menempatkan diri (walaupun awalnya juga terjadi konflik) sebagai pemimpin sekaligus pengayom. Andai pak polisi kita kayak Scandal ini, alangkah indahnya Indonesia. *ngimpi πŸ™‚

#1 Ian Mackenzie

goodreads info

Aku gak cuma suka karakter Ian saja dari buku The Madness of Lord Ian Mackenzie, karakter heroine-nya juga loveable banget. Cara Jennifer Ashley menggambarkan suara penderita Asperger Syndrom begitu mendetil, walaupun tidak disebutkan secara eksplisit tapi terasa nyata penderitaan Ian. Kadang emosi sering menggiring tokoh ke titik nadir dalam hidupnya, namun ketiadaan emosi ternyata jauh lebih menyesakkan. The loneliness of the VOID! Beautifully written character!

Bagaimana dengan kalian? Siapa tokoh buku fiksi yang menarik hati kalian di tahun 2013 ini? Komen yah, jangan lupa ikutin juga giveawaynya di master post Kaleidoskop 2013! Aku tinggalkan kalian dengan lagu keren ini…..

Iklan

29 thoughts on “Kaleidoskop 2013: Top Book Boyfriend

  1. Aku nggak terlalu banyak tahu buku-buku sejenis Historical-Romance, cuma pernah baca aja bukunya Lisa Kleypas sekitar dua tahun yang lalu. Sebenarnya, rada nggak boleh sih karena masih di bawah umur. Hoho…

  2. tokoh buku fiksi yg menarik hati……bnyak πŸ˜€
    tkoh” buku diatas aku gk ada kenal, karna aku blm baca πŸ˜€
    itu semua untuk dewasa yaa….aku masih blm boleh, masih di bawah umur πŸ˜€

Buka Ocehan Anda di Sini...............

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s