Apakah Kamu (BBI) Secret Santaku?!?

Halo internet!

Jadi member BBI itu emang asyik banget, selain dapet jatah buntelan buat direview, ada juga event-event seru yang sayang buat dilewatkan.  Salah satu event seru khas BBI yang paling ditunggu adalah Secret Santa! Bahkan acara ini yang bikin aku kepingin ikut BBI *mental gratisan*

Ada yang belum tahu event Secret Santa? Ini acara interen BBI yang secara umum adalah tukeran kado, tapi kita gak tahu siapa yang ngirim kado itu. Nah dalam kado dari SS biasanya ada riddle untuk kita menebak siapa santanya. 😉 Dari acara Secret Santa sebelumnya aku belum pernah harus menebak santaku karena santaku yang pertama nulis nama dia di halaman judul buku, sedangkan santa kedua malah nulis nama dia di paketnya 😀

Nah, bagaimana Secret Santa tahun ini? Paketnya nyangkut di travel! Alasan travelnya sih, alamatku gak ketemu, tapi aku curiga gak nemunya karena rumahku cukup jauh dari base camp-nya si travel tersebut. Dan karena sinyal hape di tempat kerja itu sesuatu banget akhirnya aku di message lewat FB dan WA buat update alamat. Akhirnya esok paginya aku ditelepon sama ‘karyawan’ travel itu buat ambil paketku di kantornya.

post-it yang mejeng tetep jadi kenangan 🙂

Malam harinya aku jemput si paket sepulang kerja, mumpung travelnya deket tempat kerja. Sampai di rumah langsung aku ‘garap’ si paket! Isinya keren banget! Gak cuma satu tapi dua buku sekaligus! Keduanya juga yang paling dinanti buat dibaca. Buku terjemahan The Ocean at the End of the Lane karya Neil Gaiman dan paperback copy Lola and the Boy Next Door karya Stephanie Perkin. Terus riddlenya?!?

paket dag-dig-dug-dhuer!

Awalnya aku juga parno gak dapet riddle lagi dari santaku seperti tahun kemarin. Tapi setelah aku tanya ke santa lewat divisi event, ternyata riddlenya ada di kartu ucapan ini:

I know what you did, Santa!

Aku sih, udah tahu siapa santanya. Kalian bisa nebak siapa? hohohohoho……

Pengen tahu kisah-kisah Secret Santa yang lain? Silakan menuju blog Oky dari divisi event yang sudah berbaik hati membuatkan link up posting para peserta.

link up Secret Santa 2013

54 thoughts on “Apakah Kamu (BBI) Secret Santaku?!?

  1. Hmm….clue-nya di motif backgroundnya kah? Sama dengan background blog si santa?
    Sayangnya aku gak rajin blogwalking (ketauan deh :P), kayaknya pernah lihat motif itu, tp entah dimana ^^

  2. HAH? PAKE TRAVEL??? Travel bisa buat kirim paket juga yak? @_@
    Itu Lola and the Boy Next Door aku pengen baca dari dulu barengan sama yang Anna and the French Kiss. Banyak yang bilang bagus soalnya. Ditunggu reviewnya ya.

  3. Itu langsung ketebak banget dari motifnya yg sama kayak banner blog! Hihihi
    Aku sempet shock soalnya diatas ditulisnya Isla by Stephenie Perkins. Lah, Isla bukannya baru mau terbit tahun depan yak? Pas liat fotonya, eh Lola deh. Hehehe. Nggak jadi ngirinyaa :p

  4. hehe… hebat bisa ngeh clue dari riddle-nya… kalo aku sih bakalan terbengong2 aja gitu sampe besok… gak tanggap… tapi setelah tau clue-nya… ya aku juga langsung tau koq… siapa santanya… [#hasilblogwalking posbar SS ] 😀

Buka Ocehan Anda di Sini...............

