Giveaway: Bangunkan Aku Ketika November Berakhir

TokoBagus

a rafflecopter giveaway

Sebenernya posting ini sudah dijadwalin pas tanggal bloggoversary tapi karena koneksi internet lagi bermasalah, jadilah baru sekarang bisa aku posting giveaway ini. Buat giveaway ini aku pakai rafflecopter (klik gambar bunga di atas), jadi pilih pemenangnya pakai randomizer-nya si raffle. Masih bingung pake rafflecopter? Bisa baca petunjuknya di postingan ini yah πŸ™‚

Hadiah yang bisa kalian pilih:

(1) buah novel Recollection; review di sini

(1) buah jurnal Addicted to Reading; foto sampul ; isi jurnal

(1) voucher ClutterThingsShop senilai IDR 50ribu rupiah

NB:

  • Giveaway berakhir 30 November 2013 pukul 23.59 WITA
  • Entry pemenang akan diperiksa diakhir giveaway, bila terbukti curang peserta akan diskualifikasi/dianulir
  • Pemenang akan diumumkan tanggal 10 Desember 2013

Semoga beruntung! Seperti judul posting ini, bangunin aku kalo November udahan yah πŸ˜›

30 thoughts on “Giveaway: Bangunkan Aku Ketika November Berakhir

  1. Makasih baut giveawaynya kak πŸ™‚
    Ikutan giveawaynya ya kak ^^

    Aku pengin hadiah voucher belanja di ClutterThingsShop πŸ™‚
    pilih voucher gara-gara barangnya lucu-lucu dan bikin pengin, seperti buku tulis mini tanpa garis ini (https://www.facebook.com/photo.php?fbid=390572557703823&set=a.390568847704194.92326.352120024882410&type=3&theater) dan EIFFEL RUSTIC DIARY πŸ™‚
    Aku suka nulis dan terkadang diantara tulisan itu aku selipin gambar-gambar bikinanku, sedangkan aku lebih nyaman nulis sama ngegambar di kertas polos, sayangnya kalo di kertas, pasti berceceran, nah buku ini pas banget buat aku :))
    Selain buku, aku juga tertarik sama pembatas buku dari aluminium yang imut. Aku suka baca, nah pembatas buku itu penting banget buat aku, soalnya kalo nggak ada pembatas buku itu jadi nggak nyaman. Kalo halamannya dilipat sayang, kalo nggak dilipat, sering lupa sampai halaman berapa. Solusinya ya pembatas buku itu πŸ˜€

  2. Makasih untuk giveaway nya mbak, ikutan ya πŸ™‚

    Saya mau jurnal Addicted to Reading nya. Soalnya saya suka ngoleksi buku catatan kecil seperti itu. Apalagi jurnal Addicted to Reading nya khusus untuk bacaan. Jadinya makin semangat baca dan sangat membantu dalam mencicil review. Soalnya saya pelupa haha πŸ˜€

  3. Thanks for the giveaway, mbak. :))
    *semoga aku menang amiiin*

    Aku mau voucher ClutterThingsShop dooong. Alasannya karena aku pengin beberapa (nggak cuma satu huahaha) notebook di album Peek My Book. Lucu-lucuuuu. :3

  4. wah ada GA lagi nih.. thanks yah mbak udah ngadain GA lagi πŸ˜€
    Oke, bangunin aku kalo November udah yah, ahaha ^^

    Recollection nya buat aku aja mbak..
    Bener kt mbak yg di reviewnya, Recollection mirip kayak game yah πŸ™‚
    aku pernah satu kali baca satu novel yang ceritanya kejadian masa perang, dan ceritanya bener-bener kereeeeen…
    Aku pikir buku ini juga bakalan keceee deh, apalagi yang nulis org Indonesia ^^
    Aduuuh, bukunya kereeen deh, actually, I’m a lover of thick books πŸ˜€

  5. Terima kasih Giveaway.nya Asrina \^o^/
    *semoga om Random, mau milih namaku as a winner* #amien

    kalau menang, pengennya sih dapet jurnal “Addicted to Reading” atau voucher belanja di Clutter Shop, wait..wait..jangan tuduh saya maruk, ini tadi ungkapan perasaan saja kok, just in case ngga berhasil menangin si Jurnal *mulai nangis* saya masih bisa dapet voucher belanja untuk beli si Jurnal, kan? #usaha

    alasan kenapa pengen banget jurnal
    >> I’m addicted to any kind of notebook and jurnal (since I was on high school), esp. yang cover dan ilustrasi halaman.nya bikin pengen ngelus-ngelus *sayang banget buat ditulisin, but we have to write something into it, right?*
    >> saya pelupa, terutama lupa kapan saya mulai baca suatu bacaan/ buku, jadinya timeline “finished date read” di gudrits saya ngaco abis -__-” — so, Jurnal ini adalah pilihan yang sangat-sangat-tepat \^o^/

    sekali lagi, terima kasih banyak giveaway.nya yaaa…
    *ketjup*

  6. makasih giveawaynya mb Asrina, aku pengen banget dapet buku Recollection
    Kenapa? karena aku suka banget dengan seri Ther Melian, udah punya semua serinya, bahkan yang Anthologi juga udah punya, kurang buku ini, jadi plisssss bukunya buat aku ya πŸ™‚ biar koleksi Ther Melianku lengkap πŸ™‚

    Sebenernya pengen voucher belanja juga, ada pembatas unyu yang aku pengen banget, tapi Recollection aja deh πŸ™‚

    *sembur mantra*

  7. Hai Mbak Asrina πŸ™‚
    Aku mau voucher 50k dari Clutter Things Shop (awww so cute… mau semua sampai ngiler :p) terutama
    EIFFEL RUSTIC DIARY

    Mengapa? karena I love Eiffel things sooooo much ❀ mau bangetttttssss
    Aku suka banget nulis diary jadi pas banget buku ini simpel jadi bisa dibawa kemana-mana.
    I wanna it so bad :p hehe..
    Wish me luck *finger cross*

    Thanks Mbak Asrina for the giveaway πŸ™‚

  8. Hallo mbak, aku ikutan GA-nya
    Aku mau Re collection karena suka buku yang berbau fantasi
    Selain itu, hadiah yang lainnya diary dan sejenisnya. Aku sedang program go green. Jadi, menggunakan kertas di saat penting saja. hehe

  9. Wah, jurnal Addicted to Reading lucu tuh, aku mau yang itu kalau dikasih menang hhe. Seneng koleksi jurnal atau notebook, tapi belum punya jurnal selucu itu :3 Meski sejujurnya mungkin akan jadi koleksi pajangan saja, karena daridulu enggak pernah tega corat coret kertas kertas lucu begitu, soalnya tulisan tangan enggak jelas bentuknya, kan cuma ngerusak pemandangan kertas aja akhirnya, hihi. Tapi kalo bisa punya, semoga menjadikan saya makin niat untuk sering sering membaca dan belajar menulis indah :p

  10. Halo, Kak.. aku ikutan lagi πŸ˜€

    Mau baca Recollection nih.. Alasannya karena penulisnya orang Indonesia. Mau tau, gimana sih cerita fantasi yang dibuat penulis dlm negeri.. Selain itu, karena covernya bagus.. πŸ˜€

Buka Ocehan Anda di Sini...............

