Sampul Senin #1 – Recollection (a Ther Melian novel)

 

Halo internet!

Gak ada yang penting sih, tapi pengen cerita aja….

Dapet buku ini dari hadiah giveaway bulan kemaren. Kenapa gak masuk BM September? Ya karena satu dan lain hal bukunya baru nyampe minggu kemaren yah masuknya BM Oktober kan yah? *mencari pembenaran* Trus kenapa khusus ngebahas sampulnya? Gak penting sih, tapi aku kan pernah bikin foto agak spesial buat serial TM *refer to this image* jadi kayaknya ‘legit’ kalo aku bikin posting khusus tentang sampul buku ini.

Satu hal yang paling menonjol dari serial TM adalah sampulnya yang ciamik, begitu pula dengan sampul buku ini. Jika sebelumnya kebanyakan bermain pada palet warna biru, kali ini palet warna coklat-oranye yang menonjol. Begitu pula kesan close up sudah berubah menjadi full body attack. *ini bahasa apaan?* Model heroinenya juga cantik kayak boneka deh, bikin heronya kebanting saking menghayati lagu ‘Stuck in the Moment‘ sambil bawa pisau rembo. 😀 Jadi ngingetin sama Xena: The Warrior Princess sama Herculesnya Joss Whedon gak sih? *buru-buru ke youtube nyari klipnya*

Overall, sampul Ther Melian itu keren banget sebenernya.

 

Apa itu Sampul Senin?
Posting singkat mengenai sampul buku yang tayang pada hari Senin. Secara umum menceritakan hal-hal menarik (atau tidak) tentang sampul buku.
 
In general, it’s totally random rants about book’s cover.
Iklan

Buka Ocehan Anda di Sini...............

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s