Buying Monday: September 2013

Buying Monday Bulan September tayang Bulan Oktober? Gak salah kok. Ini karena satu dan lain hal jadinya Buying Monday jadi Senin pertama bulan selanjutnya. Utamanya sih untuk mengakomodir kedatangan pos-pos yang senang datang di akhir bulan. ๐Ÿ™‚

Buying Monday ini bikin lebih aware sama kerusakan akibat kalap beli buku. Semangat! ๐Ÿ˜›

Apa Buying Monday-mu bulan ini? ๐Ÿ™‚

  1. Follow The Black in The Books melalui email atau bloglovin’.
  2. Buat post tentang buku-buku apa saja yang dibeli selama bulan itu, publish setiap hari Senin terakhir di bulan itu pertama bulan selanjutnya.
  3. Masukan link post tersebut di linky yang disediakan.
  4. Linky akan dibuka selama 3 minggu, agar bagi yang terlambat, masih bisa mengikuti meme ini.
  5. Bila ada yang memasukan link tentang book haul bulan berikutnya (bukan bulan yang ditentukan), maka link itu akan dihapus dari linky.
  6. Jangan lupa melihat-lihat book haul peserta lain! ๐Ÿ˜€

Preloved Books

Gara-gara baca-baca posting buying monday temen-temen BBI jadi makin rajin blusukan online nyariin buku-buku yang udah lama dicari buat ngelengkapin koleksi ato sekedar nostalgila sama buku-buku yang dulu pernah mengisi otakku sampai berhari-hari *isLebay* ๐Ÿ˜›

garage sale Ifnur Hikmah

Night Mischief – Nina Bruhns

Scions: Resurrection – Patrice Michelle

Blood Calls – Caridad Piรฑeiro

Love With The Proper Stranger – Suzanne Brockmann

What if I’m Pregnant – Carla Cassidy

Identity: Unknown – Suzanne Brockmann

A Spanish Inheritance – Susan Stephens

Bride By Blackmail – Carole Mortimer

The Mistress Wife – Lynne Graham

After the Music – Diana Palmer : reminiscing the old days when I love DP (not Dewi Perssik)

Beloved – Diana Palmer

Rumah Buku BundaRasya

You Belong to Me – Johanna Lindsey

Accidentally Engaged – Mary Carter

Purity in Death – J D Robb : dibeli sama temen jadi gak masuk video

Dua komik lokal yang terbit suatu ketika komik lokal mulai bangkit sebelum mati suri, Dee + Fate

Toko Buku Stroberi

The [Un]lucky Girl – Lonyenk Rap

Devilove – Loryta Chai

Satria November – Mia Arsjad

I’m Not A Loser – Fanny Fredlina

The Chocolate Kiss – Laura Florand

Kiss the Sky – Liz Lavender & Raziel Raddian

Travel in Love – Diego Christian

Selama Kita Tersesat di Luar Angkasa – Maggie Tjoakin

Sott’er Celo de Roma – Donna Widjajanto

New Book Buy

Selain nemu buku-buku preloved, blusukan online juga demi ngelengkapin koleksi serial Historical Romance yang masih bolong-bolong. Yak, karena dompet sudah semakin tipis, jadinya belanja di toko buku offline malah cuma sebiji di Togamas ๐Ÿ˜›

Sale Novel Kolpri

Bastion Club – Sthephanie Laurens:

#0.5 Captain Jack Woman

#1 The Lady Chosen

#2 A Gentlemen Honor

#5 To Distraction

#7 The Edge of Desire

Defy Not the Heart – Johanna Lindsey

*preloved Mind Over Matter – Nora Roberts : salah satu buku NR seri LoL yang paling berkesan

beli di Togamas Hayam Wuruk

Shine on Me – Shandy Tan beli karena suka covernya ๐Ÿ˜‰

Giveaway Wins

Bulan lalu bisa dibilang lagi beruntung banget soalnya menang beberapa banyak giveaway. *smug* Makasih yah semuanya yang udah ngadain giveaway dan menangin aku. Jangan kapok ngirimin aku hadiah yah……. #kode

hadiah yang tiba di bulan September ’13

Tabungan gift card amazon udah cukup buat beli buku TFiOS tapi amazon gak restok lagi. Eh suatu pagi pas cek email ada penawaran dari amazon untuk boxset ASIF ‘cuma’ย  $16 sekian (lupa tepatnya). Nah, tahu kan kalo shippingnya amazon itu mahal banget? Yang keren, shippingnya cuma dikenain sekali! Yeah, why not? Add to cart!

A Song of Ice and Fire #1-4 – George R.R. Martin

As part of Kid-Lit Blog Hop from dinoheromommy‘s blog, I won this beautiful illustrated storybook for children.

The Magic Word – Sherrill S. Cannon

Seperti janjiku sama Linda (from Reading with Archuleta) lewat email, ini bukunya udah aku masukin Buying Monday yah! Demen banget sama buku yang aku pilih ini, akhirnya koleksi JD Robb ku hampir lengkap (soalnya Puritynya dah dibeli temen :P), HKI yang udah aku taksir sejak baca ebooknya. *tearyeyed*

Doukakis’s Apprentice – Sarah Morgan

Portrait in Death – JD Robb

 

Segitu aja dulu Buying Monday bulan ini. Sebenarnya ada beberapa buku giveaway lagi yang aku menangin di bulan September, tapi karena sampai akhir September belum nyampe juga jadi masuk Buying Monday bulan depan aja yah! #pencitraan

Iklan

2 thoughts on “Buying Monday: September 2013

Buka Ocehan Anda di Sini...............

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s