Rabu BeriBu S02E06 – Belated Edition

Halo internet!
Jumpa lagi dengan penulis blog malas yang satu ini. Kali ini Rabu BeriBu hadir di hari Kamis karena lupa kalau hari Rabu itu udah lewat. #selftoyor# Tapi berhubung ada berita tentang buku yang sayang untuk dilewatkan, berarti posting ini harus segera tayang dengan memalsu tanggal terbitnya. 😛

Apa sih berita yang gak bisa nunggu sampe minggu besok buat disiarin? Oh, cuma webisode baru di youtube kok. Kalo kemaren ada webisode adaptasi Pride and Prejudice, sekarang sedang tayang webisode adaptasi modern Jane Eyre, YAY! 🙂 Jadi yang ogah baca buku klasik tapi suka nonton youtube ayo kita sambangi (waduh, bahasa jadulnya keliatan) nikmati di channel The Autobiography of Jane Eyre siapa tau kalian suka….

ke tumblr Jane Eyre

Apa itu Rabu BeriBu?
Rabu BeriBu singkatan dari Rabu Berita Buku, adalah posting berita singkat di blog ini pada hari Rabu pukul seribu (10.00 WITA). Secara umum memberitakan hal-hal menarik tentang buku atau hal-hal tidak menarik tentang buku (tergantung PoV dan Si-Kon).
 
In general, it’s totally random rants about books.
Iklan

Buka Ocehan Anda di Sini...............

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s