Rabu BeriBu S02E04

Berita yang kurang lebih sedikit banyak membuat malu, posisi buncit review SRC 2013 di kaskus serapium. Gara-gara terlalu bebas bikin formula Spoiler Effect malah jadi gak sesuai dengan Term & Condition *ketawa asem*. Tapi bulan ini aku kan kembali! Kembali telat ngumpul review maksudnya, hahahahah…….

Trus, sekalian mau ngumumin kalau secara resmi udah ikut challenge Koin for Books di sign-up post 2013 yay! Wish me luck yah, semoga taun ini lebih keren dari tahun sebelumnya. Tapi kok kayaknya 214 ribu rupiah bakalan susah dilewatin yah? Heheheh!

Kamu bisa ikutan juga di sini! Pasang juga button Koin for books di blog-mu!

Apa itu Rabu BeriBu?
Rabu BeriBu singkatan dari Rabu Berita Buku, adalah posting berita singkat di blog ini pada hari Rabu pukul seribu (10.00 WITA). Secara umum memberitakan hal-hal menarik tentang buku atau hal-hal tidak menarik tentang buku (tergantung PoV dan Si-Kon).
 
In general, it’s totally random rants about books.
Iklan

8 thoughts on “Rabu BeriBu S02E04

  1. Semoga koinnya kekumpul banyaakkk 😀
    Oh ya, mau ngasih saran, bisa ngga labelnya ditaruh di bawah?
    Kalau ditaruh di samping gitu, jadi keliatan ngambang. Kalau ditaruh di bawah kayaknya keliatan lebih rapi deh :))

  2. hai kak,salam kenal 🙂
    wahh,, evennya menarik ya.. semoga menang ya kak.

    aku mau ngasi saran ni, buat tulisan yang warna ijo itu kekecilan menurutku.. hehe,,jadi dibesarin sedikit aja kak ya..biar lebih jelas 😀

Buka Ocehan Anda di Sini...............

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s