Rabu BeriBu S02E01

Halo para pembaca iseng yang tersesat di blog ini. Maaf lama sekali tidak posting review. Kalau mau buat alasan sih pasti banyak, kalau orang Bali bilang sih, “alase bet.”

Salah satu alasannya sih karena tempat kerjaku lagi ada sertifikasi internasional, dan persiapannya benar-benar membuat lelah dan menguras baik tenaga maupun emosi. Jadi walaupun membaca tetap lancar sebagai pelarian, tapi aku belum sempat membuat review bahkan entry buku bacaan 2012 di goodreads pun baru aku buat pada detik-detik terakhir penghujung tahun. Yah, tapi kalau mau jujur secara umum alasannya sih lebih karena aku sibuk mALAS. πŸ˜›

Berita selanjutnya dari dunia literatur. Selama tahun 2012 aku jatuh cinta dengan YouTube, telat sih memang. Tapi aku baru bisa mencintai situs ini setelah terbenam ke komunitas nerdfighter (sebutan untuk penggemar channel vlogbrothers). Terutama setelah mereka membuat channel baru, Lizzie Bennet Diaries (adaptasi modern novel klasik Pride & Prejudice) dan Crash Course (kelas singkat yang membahas bebagai topik mengenai World History, Biology, Ecology & English Literatur yang dikemas apik dan jauh dari kesan membosankan).

Berita terakhir sih tak penting banget. Mulai post ini penomoran posting Rabu BeriBu akan mengadopsi penomoran serial TV amerika (aku penggemar adaptasi Sherlock Holmes #takadayangbertanya). Biar keren aja. πŸ˜€

Apa itu Rabu BeriBu?
Rabu BeriBu singkatan dari Rabu Berita Buku, adalah posting berita singkat di blog ini pada hari Rabu pukul seribu (10.00 WITA). Secara umum memberitakan hal-hal menarik tentang buku atau hal-hal tidak menarik tentang buku (tergantung PoV dan Si-Kon).
Β 
In general, it’s totally random rants about books.
Iklan

6 thoughts on “Rabu BeriBu S02E01

  1. Oh, jadi Rabu BeriBu ini mengadopsi penomoran serial TV Amerika, pantesan nomornya aneh-aneh ya @_@
    Oh, iya kak, kalau kakak punya Youtube mending bikin widgetnya, walaupun gak ada videonya. Kan keren tuh, nanti widget Youtube ditambah juga widget Sosial media seperti Facebook dan Twitter.
    Terakhir, tulisan sebelah gambar Dewi Saraswati masih gak jelas, bisa diperjelas gak, Kak? Biar gak mati penasaran sama tulisan itu *eh?

Buka Ocehan Anda di Sini...............

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s