kubuka – Paket Buku GagasMedia

  

Ini paket hasil ikut kuis di fanpage Gagasmedia. Iseng-iseng ikut kasi pendapat soal cover novel lokal gagasmedia. Walaupun agak aneh sih, kuisnya tentang cover novel LOKAL, kok hadiahnya novel TERJEMAHAN 😉

Tapi ga nolak kok. Siapa sih aku? Ga kuat kalo disuruh nolak dapet hadiah buku. Udah gratis, historical romance pula. Mallory Saga pun………. *fangirling*

cuma buat yang penasaran pengen tau pendapatku 😀

Pertanyaan kuisnya:

[fanpage only 2] Eh, ada kuis lagi lho! 10 komen yang beruntung akan mendapatkan paket buku dari GagasMedia. Tinggal jawab aja: COVER NOVEL LOKAL GagasMedia yang terbit di tahun 2011 mana yang jadi favoritmu? Kenapa?

Jawaban orang (yang selalu) kelaperan:

Eclair “Pagi Terakhir di Rusia”
walau covernya gag isi gambar makanan tetep aja bikin laper *KRAUKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!*
bener-bener nunjuin klo ini menceritakan tentang hangatnya kebersamaan, yang diibaratkan lewat piknik 🙂

Iklan

7 thoughts on “kubuka – Paket Buku GagasMedia

Buka Ocehan Anda di Sini...............

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s